Senin, 02 April 2012

Arabasta : The Real Tofu Dregs Coffee.


Kopi Ampas Tahu Sebagai Minuman Sehat Penuh Vitamin dan Serat.



Kopi merupakan minuman terfavorit dan terpopuler di dunia. Untuk saat ini kopi menduduki  peringkat  nomor dua yang diperdagangkan  setelah minyak bumi. Pada tahun 2010, produksi kopi dunia mencapai 7 juta ton per tahun (dari FAO). Dari sekian banyak kopi yang terkenal  di dunia, Kopi Sumatera  masuk dalam 20 kopi terbaik di dunia. Berdasarkan prestasi itulah kami mencoba mengangkat kopi Sumatera sebagai citra kopi dalam produk kami.
Minum kopi bukan hanya tuntutan selera, tetapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup di Indonesia termasuk di Yogyakarta. Hal ini terlihat dari banyaknya kedai maupun kafe yang semakin hari semakin menjamur di Yogyakarta dan tidak pernah kekurangan pengunjung. Dari hasil survey dilapangan, sebagai kota yang memiliki banyak Universitas, fenomena dominasi mahasiswa menjadi target pasar yang sangat menguntungkan. Hal inilah yang mendorong kami untuk mengembangkan  usaha kopi dengan  sentuhan  inovasi dan menambahkan komposisi yang menyehatkan.
Kami telah menciptakan kopi yang telah terkenal kenikmatan dan wangi aromanya  dengan  menambahkan  ampas  tahu  ke dalam  kopi  Sumatera.  Ampas tahu yang selama ini hanya dianggap sebagai limbah dari pembuatan susu kedelai dan tahu kini dapat dimanfaatkan menjadi sebuah produk yang memiliki nilai jual tinggi.  Ampas  tahu  memiliki  banyak  kandungan  protein,  serat,  vitamin,  asam amino lisin dan metionin yang baik untuk tubuh.
Dari gambaran di atas inilah kami mencoba untuk mencari inovasi dalam menggabungkan  kopi  sebagai  ikon  minuman  dunia  dengan  tahu  yang  identik dengan masyarakat Indonesia. Selain itu, kami berusaha menjembatani minuman ampas tahu yang penuh serat untuk disandingkan  dengan minuman santai khas anak muda yaitu kopi Sumatera. Kelebihan dan keunikan yang ada pada produk ini  kami  kemas  dalam    Kopi  Ampas  Tahu  Sebagai  Minuman  Sehat  Penuh Vitamin dan Serat yang kami labeli dengan  ARABASTA: THE REAL TOFU DREGS COFFEE. Dengan segala keunggulan yang ada dalam Arabasta, kami percaya  Arabasta  bisa  menjadi  ikon  minuman  sehat  yang  bisa  dinikmati  oleh semua golongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar